Ad-Aware Free Antivirus+ 10.4.43.4155

Ad-Aware Free Antivirus+ 10.4.43.4155



Ad-Aware Free Antivirus+ 10.4.43.4155
Lavasoft Antivirus Ad-Aware Free + menggabungkan legendaris Anti-spyware dengan super cepat, Antivirus gratis. Sekarang fitur perlindungan download (blok file berbahaya sebelum ditulis ke disk), sandboxing (membuat aplikasi yang tidak diketahui berjalan dalam lingkungan virtual) dan deteksi canggih - itu paling kuat antivirus gratis kami . Dua mesin bekerja sama untuk memblokir malware dari virus tradisional untuk serangan spyware lebih umum. Karena kedua mesin yang dibuat untuk bekerja sama, tidak ada konflik atau lambat-downs biasanya terkait dengan menjalankan dua program keamanan terpisah - hanya ada satu solusi
keamanan mudah dan supercepat. Dengan update otomatis beberapa kali sehari yang tersedia, Anda dapat yakin bahwa komputer Anda dan file dilindungi dari ancaman perberkembang web.
FITUR:
• Antivirus Cepat . Ini adalah antivirus supercepat yang melengkapi legendaris Ad-Aware anti-spyware.
• Download Perlindungan. Memindai download Anda terlepas dari format file sebelum mereka memiliki kesempatan untuk merusak PC Anda.
• Pembaruan Ancaman otomatis. Tetap terlindung dari ancaman terbaru.
• Game Mode. Mode proteksi diam yang memungkinkan Anda untuk bermain game dan menonton film Anda tanpa terganggu.
• Aman Google. Lindungi diri Anda dari malware terbaru yang didistribusikan melalui URL buruk dan website.
• legendaris Antispyware. Ad-Aware adalah perangkat lunak keamanan yang paling download dunia. 400 juta download dan menghitung ...
• Real-Time Protection. Perilaku berbasis heuristik scanning yang segera mendeteksi malware sebelum merugikan PC Anda.
• Pin-Point Scanning. Pindai hanya file atau folder yang Anda inginkan secara langsung dari lokasi aslinya.
• Malware Sandbox Emulator. Emulation teknologi yang membantu melindungi pengguna dari varian tak dikenal atau baru dari malware.
• Perlindungan Identitas. Membantu melindungi informasi pribadi Anda dengan memantau laporan kredit Anda.




Apa yang Baru di Ad-Aware 10:
* Advanced deteksi. Supercepat mesin antivirus yang melengkapi legendaris anti-spyware untuk memberikan perlindungan tanpa kompromi.
* Peningkatan Kinerja. Dua mesin yang dibuat untuk bekerja sama, tanpa konflik atau lambat-downs, dalam satu solusi keamanan mudah dan supercepat.
* Lebih cepat dan lebih ramping. Scan lebih cepat dan waktu booting yang lebih kecil dengan jejak PC kurang sehingga Anda bisa mendapatkan untuk bermain atau bekerja lebih cepat.
* Ambil Perlindungan. Menghentikan malware bahkan sebelum hits hard-drive.
* Aman Google. Lindungi diri Anda dari malware terbaru yang didistribusikan melalui URL buruk dan website.
* Peningkatan Deteksi Heuristik. Temuan dan blok yang tidak diketahui dan ancaman yang muncul sebelum mereka dapat membahayakan PC Anda.
* Malware Sandbox Emulator. Cepat menganalisa malware dalam lingkungan virtual sehingga malware yang pernah benar-benar dijalankan pada komputer pengguna.
* Game (diam) Mode. Memungkinkan untuk operasi diam sehingga Anda dapat bermain game dan menonton film Anda tanpa terganggu.
* Merek Antarmuka New User. Mendesain ulang dari atas tanah-dengan kegunaan sebagai prinsip inti.

Ukuran: 17,9 MB



Free responsive blogger templates
Random PostsLainnya...

    0 komentar: